Tuesday, September 23, 2014

Cherry Blossom Body Scrub & Body Lotion





Moshi moshhh setelah sekian lama tidak membuka dan meng-update blogku sekarang aku ingin kembali memulai mereview produk dan menulis blog. Ohya ,terima kasih untuk My gf Susan angelina untuk membuatkan aku header ,yeahh yeahhh ! header baru ,so me~ Aku suka warna hitam dan unsur gothic dan aku rasa header ini sungguh menggambarkan aku .

Sebenarnya aku ini paling malas untuk menggunakan produk body care termasuk hand body,setiap hand body yang aku beli tidak aku gunakan sampai habis . Beberapa minggu yang lalu aku menggunjungi mall dan aku tertarik dengan produk produk yang dijual di Copia / Beauty buffet ( Toko yang menjual produk wanita dan pria seperti parfume, Hair &body care, cosmetic, dll ) Sebenarnya aku sudah lebih dahulu mengunjungi Beauty Buffet waktu aku berlibur ke Thailand dan ternyata mereka membuka gerainya di Indonesia khususnya Jakarta . Di Copia atau Beauty Buffet ini menjual banyak macam macam merk cosmetic dan body care , nah ! salah satunya varian cherry blossom ini ,produk cherry blossom terdiri dari body lotion, body scrub dan shower gel .

Karena harumnya kesukaan ku buah Cherry dan ada wangi bunga bunga nya lalu aku memilih untuk membeli body lotion dan si mba nya bilang kalau produk ini lagi ada promo yaitu buy one get one yang hanya berlaku sampai tanggal 30 September ( syarat dan ketentuan berlaku) lalu aku langsung memilih produk free nya yaitu body scrub karena sebelumnya aku sudah cocok menggunakan shower gel merk lain . Tidak hanya tersedia pilihan cherry blossom ada juga aroma lavender .






Aku tertarik dengan produk ini karena warna ,aroma dan ada tulisan kanji nya tetapi aku tidak yakin product ini berasal dari Jepang
Berikut review Body lotion dan Body scrub Cherry blossom



Cherry Blossom Body Lotion
 ( 350 ml)



Help to soothe and condition the skin
from top to toe by nourishing , moiturizing and promote healty looking.
  • Increase Concentration 
     Cherry Blossom extractis is a rich source of caffeic acid and other phenolic antioxidants give the body strenght and focus
  •  Treating depression
     it contain substantial quantities of melatonin , enough to produce positive changes in the body.Melatonin controls patterns of sleep and wakefulness. It also functions as an antioxidant , helping the body destroy free radicals , leaving the skin feeling so fresh and renewed .
       
 
 Ingredients : Aqua , Paraffinum Liquidum , Grycelyl stearate & PEG-100, isopropyl palmitate, Petrolatum , Stearic Acid , Glyceryl , Methylparaben , Parfum .
 
Directions : Apply desire amount on hand. Massage smoothly on the hands ,feet and the body




Gambar pertama yaitu kulit ku tidak menggunakan body lotion seharian dan gambar ketiga setelah aku menggunakan cherry blossom lotion ini, langsung kelihatan ya perbedaanya dan smooth banget hehehe
Percayalah aku ini paling malas pakai lotion tapi karena masalah kulit kering ( biasa penyebabnya utamanya adalah sering di ruangan ber-ac menyebabkan kulit kering ) aku harus lebih rajin menggunakan hand body .
Untuk teksturnya lembut dan tidak lengket di kulit (aku paling tidak menyukai hand body yang sangat kental lengket dikulit ) dan juga cepat menyerap sehingga sangat terlihat ya perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan. Ketahanan aroma body lotion ini tidak lama -+ sekitar 1-2 jam karena aroma nya juga tidak tajam dan lebih menggandung unsur buah buahan dan bunga tetapi tidak mengurangi kelembaban nya .

Final concution ( Cherry Blossom body lotion )
+ Smooth texture
+ lovely scent
+ effective

- scent does not long last
- pricey
  Result 
 ♥♥♥♥-5
Great 



 Cherry blossom Body Scrub
(250 ml)






containing scrubby particles to remove dead skin cells that make the skin look dull and lackluster , it removes the superficial dead skin cells reveal the fresh one underneath .Skin instantly looks more youthful 

Ingredients : Aqua ,Propylene Glycol , Polyethylene , PEG- 40 Hydrogenated , Castol oil ,Carbomer ,Triethanolamine , Diazolidinul Urea & lodoprophynyl Butylcarbamate , Parfum .

Directions : Apply appropriate amount onto wet flannel ,sponge or directly to your body , rub to develop foam . Rinse off after cleansing.





Menurutku untuk produk body scrub cherry blossom ini scrub nya tidak kasar ( scrub yang terlalu kasar juga tidak begitu baik untuk kulit ) biasanya aku menggunakan lulur dan entah mungkin efek scrub yang kasar atau aku menggosok nya terlalu kencang sehingga membuat kulit ku merah merah.Teksur scrub sangat kecil, halus  dan lembut dan tidak lengket di kulit.Body Scrub ini juga sangat cair ,jadi ketika diambil dan diusapkan di kulit tubuh cairan putih bening nya seperti langsung kering dan hanya terasa scrub nya saja .
Dan tentu saja setelah dibilas dengan air kulit tubuh menjadi lebih lembut dan halus .Tetapi menurutku scrub ini tidak terlalu ampuh karena tidak sangat bersih membersihkan kotoran ditubuh kita ( mungkin karena scrub nya yang terlalu halus dan lembut ) Wangi nya juga setelah dibilas tidak tahan lama.
Jujur saja Aku lebih suka dan memilih menggunakan produk body lotionnya.
Kemasan produk menggunakan bahan plastic sehingga mudah dibawa dan tidak terlalu berat.

Harga Body scrub dan body lotion sama yaitu masing masing IDR 135.000 , bagaimana menurut kamu girls? penasaran sama aromanya? o(^▽^)o

Final Conclution ( Cherry blossom Body scrub ) :
+ smooth scrub texture
+ lovely scent

- not effective
- scent does not long last
- pricey 
 

Result
♥♥-5  
Bad

You can buy this product at

COPIA
Copia Central Park-Upper Ground unit A2-05
Copia Plaza Indonesia - Level Basement Unit #34
website
Facebook : Copia ID
Twitter : COPIA Indonesia
Instagram : copiabeauty









No comments:

Post a Comment