Friday, April 3, 2015

Jar of beauty Christmas box review


 Hai girls ! kalau kalian follow IG aku pasti pernah melihat aku mengepost foto beauty box dengan gambar santa claus yang super lucu dan bikin aku sukses jatuh cinta, bukan hanya box nya yang menarik tetapi begitu juga dengan produk didalamnya.

Jar of beauty ?? produk mana ya ini ? bagi kalian yang suka dengan produk lokal Indonesia pasti sudah kenal dengan brand kosmetik satu ini, memang masih sangat baru sekali tetapi produk produknya aku akuin oke lho ~ 

Aku sedang penasaran dengan semua brand kosmetik lokal yang sudah banyak sekali, dan yang pertama aku coba yaitu merk jar of beauty ini, aku tidak sengaja menemukan produk ini ketika aku sedang iseng buka IG dan menemukan brand jar of beauty ini.

Natal memang sudah lewat tetapi aku sangat suka dengan box limited ini sayangnya event sudah, tetapi tidak ada salahnya apabila aku menghubungi mereka dan menanyakan tentang box santa ini.
Aku senang sekali ketika mengetahui box limited ini masih avail seketika itu aku langsung memilih warna dan memesanya.  

Penasaran dengan produk di dalam box ini ?




 




Berisi tiga macam produk andalan Jar or beauty yaitu :



*
*
*
*
*
*


Voila Madame makeup remover


 100 ml

Katanya, makeup remover dari jar of beauty paling the best dibandingkan produk lainya lho !
Packagingnya menggunakan botol spray plastic, sehingga sangat higienis ( tidak perluh menuangkan langsung ke kapas ) hanya tinggal disemprotkan saja. Wanginya sangat soft, seperti wangi baby oil dan tidak terkesan berminyak ! Nah ini yang aku suka dari makeup remover ini.




Shake well before use 




After shaking


 Makeup remover test



 VOILA !
Eyeliner waterproof ditangan ku pun hilang ketika dihapus, tidak perluh mengusap terlalu kencang  ya girls karena dapat membuat kulit wajah kita yang sensitif iritasi :)
 Price IDR 60.000

Final Conclution ( Jar of beauty voila madame makeup remover ) 
+ Effective
+ Tidak berminyak
+ Wanginya soft
+ Praktis 
+ Packaging higienis

- Tidak tercantum ingredients
- Tidak tercantum tanggal produksi atau tanggal exp


  Result
♥♥♥-5
LOVE IT !


 Red butter cookies Tinted lipbalm 
 

 12 ml




Produk kedua didalam box ini yaitu tinted lipbalm, aku sangat menyukai warna merah akhir akhir ini jadi aku memilih salah satu dari 4 pilihan warna yang tersedia, yaitu red butter cookies .
Sepertinya aku baru kali ini melihat tinted lipbalm dikemas dengan botol pump ini, menurutku sangat unik dan lain dari yang pernah ada. Penggunaan nya juga mudah, kalian hanya tinggal memencet pump nya ke jari dan aplikasikan ke bibir, atau bisa menggunakan lip brush.

Tinted lipbalm ini sangat berpengaruh untuk bibir yang kering dan cukup pigmented lho, ketahanan nya kira kira 3-4 jam bahkan setelah makan dan minum pun bibirku masih terlihat lembab dan warna nya tidak terlalu pudar. Warnanya sangat natural, sehingga cocok untuk sehari hari .
 Aku masih sayangkan yaitu aroma wax nya masih sangat terasa dan tercium, tetapi untuk keseluruhan produk ini menurutku sudah oke.



Saat sebelum dan sesudah menggunakan tinted lipbalm




Bagaimana menurut kalian ? Warnanya sangat natural, bukan ?
Price IDR 70.000


Final conclution ( Red butter cookies tinted lipbalm )
+ Melembabkan
+ Melembutkan
+ Packaging higienis
+ Pigmented

- Bau wax masih terasa
- Tidak tercantum ingredients
- Tidak tercantum tanggal produksi atau tanggal exp


Result 
♥♥♥-5 
Great



Bloody mary creamy blush


5ml





Blush on termungil tapi sekali usap langsung keluar warnanya ni, pigmented banget !! 
Packagingnya seperti salep super mungil, sebenarnya aku kurang setuju dengan packaging produk yang satu ini, kenapa ? entah derita punya jari yang kebesaran atau memang susah dicolek jadinya agak ribet kalau mau pakai blush on ini. 
Aromanya seperti kue creamy creamy, ngebayangin seperti lagi colek cream di kue tart heheh bikin lapar !
Ketahanan blush on ini sekitar hanya 1-2 jam saja di wajahku, setelah itu dia akan memudar dan aku harus mengaplikasikan nya kembali (mungkin tergantung dengan jenis kulit wajah setiap orang )
Lagi lagi aku memilih warna merah untuk cream blush ini, agar membuat wajah ku lebih ceria dan hidup, sepertinya aku tidak salah memilih warna kan ?


Swatch



Teksturnya lembut di kulit, juga mudah diaplikasikan dan langsung menyatu di kulit wajah.
Kalian cukup hanya menggambil cream blush sebesar biji jagung, karena bagiku sudah sangat cukup untuk 1 pipi .
 Price IDR 60.000


Final conclution ( Jar of beauty creamy blush bloody mary )
+ Ukuran praktis dibawa kemana mana
+ Pigmented

- Bad packaging ( susah saat diambil )
- Pricey
- Tidak tercantum ingredients
- Tidak tercantum tanggal produksi atau tanggal exp

 
Result 
♥-5
Boo






Aku menggunakan bloody mary cream blush + red butter tinted lipbalm

Sekali kali cinta produk Indonesia boleh kan ? apalagi kalau kualitasnya memang bagus, aku paling rekomendasikan yaitu voila madame makeup removernya . Kalian mungkin tertarik dengan brand kosmetik local ini ? kalian bisa melihat produk produk dan pilihan warnanya langsung di web atau instagramnya Jar of beauty ya.




JAR OR BEAUTY
IG : jarofbeauty
Line : suaroi



No comments:

Post a Comment