Wednesday, April 15, 2015

Fueki special body care, body soap rosy ( sponsored )



Hai girls, masih ingat dengan kuis KBJ ( kawaii beauty japan ) pacar impian edisi valentine dibulan Febuari lalu ? Awalnya aku hanyalah iseng iseng ikut serta dalam kuis pacar impian ini, kuisnya sangat menarik lho, kalian dapat memilih salah 1 dari 3 pilihan pacar impian yang ketiganya memiliki karakter, cara dating yang berbeda, dan mereka masing masing memberikan hadiah yang cukup menarik untuk wanita yang terpilih berhak mendapatkan hadiah tersebut. Aku memilih Yuta, karena dia sangat simple tetapi manis dan menarik .

Setelah mengikutsertakan diri di kuis pacar impian ini, awalnya aku tidaklah berharap... karena hanya dipilih 3 pemenang dan aku yakin sekali yang ikutan pasti banyak dan kemungkinan menang sangatlah kecil . Lewat beberapa minggu, dan kuis resmi ditutup aku mendapatkan email dari KBJ yang berisikan aku memenangkan kuis pacar impian berupa fueki body soap dari Yuta.... Arghhh senang rasanyaaa *maklum baru kali ini memenangkan kuis hehhehehe
Dan tidak beberapa hari setelah mereka menghubungi aku dan menanyakan data dan alamat, akhinya paket sampai di rumahku dengan selamat.



 200 gr




Dengan warna super girly, yaitu pink dan tutup nya berwarna emas ini mendandakan akan produk Jepang yang hampir semua produk kecantikan berasal dari negeri sakura ini sangatlah menarik dan eye catching. Produk juga diberikan segel plastik supaya lebih aman .
Aromanya rosy atau rose ini sangat soft dan tidak mencolok, cocok untuk kalian yang suka aroma yang lebih nature. Dibagian belakang sudah pasti tertulis manfaat, cara penggunaan dan komposisi dari sabun ini ( yah, sepertinya aku memerlukan translator untuk menerjemahkan bahasa jepang ) LOL


  





 
 Sepertinya aku sangat jarang menemukan packaging sabun yang seperti ini, sabun ini lebih terlihat seperti sabun untuk cuci muka ataupun body lotion tetapi dalam ukuran yang lebih besar, justru itu keunikan dari sabun ini dan aku rasa kehigienisan sabun ini sangat terjamin.
 Sabun berbentuk cream, tidak cair dan agak sedikit padat, hanya sekali pencetan sudah cukup untuk satu badan  ( kalian juga dapat menggunakan shower puff untuk menciptakan busa yang lebih banyak)


 Tekstur sabun ini sangat lembut dan mudah diaplikasikan di kulit setelah dibilas pun kulit terasa lebih lembab dari sebelumnya. Untuk ketahanan aromanya hanya wangi disaat penggunaan, setelah dibilas aroma masih tercium sedikit dan setelah kulit kering aroma rosy tidak lagi tercium, wanginya tidak begitu bertahan lama meskipun di ruangan ac dan tidak melakuka aktivitas apapun.
Untuk beberapa bulan kedepan mungkin aku menggunakan produk ini sampai habis, not bad lah asalkan  tidak membuat kulitku terlihat langsung kering setelah mandi. 

Terima kasih kawaii beauty Japan untuk hadiah dari pacar impianya.
Jangan lupa menfollow facebook page kawaii beauty japan ya, karena kita dapat mengetahui tips tips kencantikan dan kesehatan serta KBJ sering mengadakan kuis dan acara acara menarik.


No comments:

Post a Comment