Sunday, November 10, 2013

BB cream Bright fit Light Beige No.2 Quick Review in Bahasa



Aku ini termasuk yang menyukai menggunakan BB cream dibandingkan Foundation , dan aku juga suka mencoba macam-macam BB cream dengan merek yang berbeda-beda.Kali ini aku akan mereview BB cream dari brand Korea yaitu BB cream Bright Fit dari Etude, Sebelumnya aku tidak pernah berfikiran untuk membeli Etude ,karena dibandingkan Brand Korea aku lebih menyukai Brand Japan dan ini BB cream mama ku yang membelikan untuk ku ,jadi kenapa tidak untuk dicoba ?
  


Maaf , kemasan nya agak sedikit rusak karena tidak sengaja terjepit laci heehehe Aku suka kemasanya yang berwarna pink soft ini ,sangat terlihat feminime bukan ? 




Light Beige No.2
hmm... aku sempat senang karena ketika aku lihat warnanya wahhh sepertinya warna nya pas di wajahku karena tidak terlalu terang dan tidak gelap juga ,tapiii..... setelah aku coba poles di wajah ku ...tidak seperti yang aku bayangkan sebelumnya Light Beige dari produk Etude ini terlalu putih ,aku tidak membayangkan jika mama ku membelikan ku yang Natural Beige ,aku sudah tidak berani bercermin ,pasti muka ku sangat putih dan menyeramkan  ( ゚Д゚)⊃






Net . 60 gr
 Mengandung SPF30 / PA++ ,UV protection dan Anti Wrinkle
Seperti yang dituliskan pada Ingredients Produk ini mengandung mutiara lho ,kalo dilihat-lihat kemasanya juga berkilau seperti warna mutiara *baru ngeh ceritanya ヽ(´3`)ノ  
 nah kalo dipakai sih BB cream ini memberikan hasil warna kulit yang agak pinkish deh dan oil control banget ,aku biasa pakai BB cream yang merek lain baru 1 jam an muka ku udah minyakan banget dan harus berkali-kali menggunakan kertas control film nah kalau aku pakai BB cream ini aku cuma butuh 1 kertas minyak padahal aku pakai hampir ada -+ 4 jam an dan aku tidak merasa mukaku sangat berminyak .

Dan yang aku suka dari BB cream ini ga membuat wajahku kusam dan membuat mukaku flawless , menurutku BB cream ini cukup mampu menutupi noda di wajah ,ya meskipun tidak maksimal tapi aku cukup menyukai produk ini .




Ohya! ini pengalamanku ketika pertama kali menekan BB cream ini , aku menekanya sangat dalam sehingga isi yang keluar sangat banyak jadi untuk kalian gals yang baru pertama kali membeli nya tekan nya cukup setengah tekanan saja, jangan sampai full .
Kalian tidak perlu menggunakan BB cream ini banyak-banyak , cukup sebesar biji jagung untuk 1 bagian pipi kanan dan 1 pipi kiri ,dll karena BB cream ini sekali poles juga udah mencover kok cuma kalian tinggal meratakanya saja lagi ,Irit deh pokoknya .

Nah berikut swatch aku di muka 

Wow bukan? benarkan kataku sebelumnya , BB cream ini mampu mencover noda hitam dimuka meskipun tidak maksimal ya (´・∀・`)ノ 


 dan berikut Swatch ku di tangan 


Nah ini warna Light Beige nya di kulit tangan ku .
Maaf gals pencahayaan nya kurang bagus , dikarenakan foto di ruangan yang kurang pencahayaan.



What do you Think with this Etude BB cream Bright Fit Gals??
Berfikiran untuk mencobanya??


Final Conclusion ( Etude BB Cream Bright Fit ) :
+ Oil Control
+ Mencover Noda
+ Membuat wajah mulus 
+ Aromanya sangat soft
+ Tidak lengket 

- Warna ketika dipoles sangat putih dari warna yang sebelum digunakan di wajah
- Pricey 



Free FOTD
Foto setelah menggunakan BB cream dan full Makeup , Ini nofilter no edit juga ya , sekedar info ,aku tidak bisa menggunakan Photoshop jadi aku juga tidak bisa mengedit mukaku menjadi mulus ,jadi ini benar benar hasil aku menggunakan BB cream dan makeup saja.

 

Rating 
 ♥♥♥♥-5
Great 



No comments:

Post a Comment