Sunday, December 1, 2013

Yukkiyuna Eyelashes Review in Bahasa



Lashes lagi lashes lagi ~ lalalala tapi bukan brand Japan melainkan dari Indonesia ,Yes ini 100 % made in Indonesia lhoo yaitu brandYukkiyuna .
 Pertama kali aku lihat kemasan nya aku cukup tertarik dan ketika melihat model-modelnya aku pun semakin tertarik dan akhirnya membelinya , Yeah Yeahhh ga sabar sampai bulu mata ini sampai dirumah o(≧▽≦)o♪ 

1...2....3....hari (dengan perasaan tidak sabar) berlalu dan akhirnya aku menerima paket yang ternyata dari Yukkiyuna . Aku memesan 5 model , 2 bulu mata atas ( Dolly Merry dan Queen Allure ) dan 3 bulu mata bawah ( Perfect Hope , Perfect Glory , dan Perfect Miracle ) . 



 Paket Yukkiyuna yang kuterima




 What's inside the purple box ???



Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...... suka banget kemasan nya , meskipun aku ga suka warna pink tapi aku suka bunga mawar dan lace jadi menurutku ini paket paling sweet dari OS yang pernah kuterima




Dan bukan cuma kemasannya aja yang manis tapi Yukkiyuna sangat menjaga qualitas dan isi bulumatanya , aku tadinya me-request agar box na dilipat semua biar diperjalanan ga penyok karena tertimpa barang lainnya ( Alasan untuk Review juga ) tapi mereka bilang akan memakai bubble warp sebanyaknya dan menggunakan box lagi ,dan perasaan ku pun tenang mendenganya hehehehe 



Pesan 5 box tp dapatnya 6 Box ?? aku sempat binggung tadinya dan aku langsung menanyakan kepada Yukkiyuna tapi Yukkiyuna bilang free 1 buat aku untuk review katanya Heheheh Arigato Yukkiyuna 

Nah aku tidak akan me-review semua tipe yang kudapat ,kali ini aku hanya me-review Bulumata Atas tipe Allure dan Bulumata bawah Perfect Miracle , bulumata lainnya disimpan dulu buat next review heeheh *mau buat kalian penasaran dulu gals ~(˘▾˘)~


 Design Box na benar-benar feminime banget yaahh jauh dari style aku sebenarnya tapi aku tetap suka ,dan yang terpenting kan bulumata nya yahh , dengan gambar gadis berambut hitam memakai bando dan gambar bunga membuat kemasan ini terlihat vintage dan sweet .


 " Handmade Lighweight , Human Hair reusable dan 100% made in Indonesia " harusnya kita bangga karena ga cuma negara seperti Jepang atau China saja , Indonesia juga bisa bikin bulumata yang ditulis disini katanya asli human hair.


 Bagian Box sebelah kanan 



 Close Up

Bagian Box sebelah kiri dimana kita bisa mengetahui tipe bulumata apa didalamnya dengan melihat stiker mungil ini .



Box Belakang 


Queen Allure



Perfect Miracle
harus ekstra hati-hati nih kalau kalian bersihin bulumata yang satu ini karena tipis dan kecil ukurannya.

*
*
*
*
*

Yukkiyuna Queen Allure dan Perfect Miracle 


Gambar pertama belum meggunakan bulumata 
Gambar kedua sudah menggunakan bulumata atas tipe Queen Allure dan mata kiri masih belum menggunakan bulumata
Gambar ketiga sudah menggunakan bulumata bawah Perfect Miracle pada kedua mata ^^









Berikut Tipe dan Model bulumata  yang dikeluarkan oleh Yukkiyuna ....

Bulumata atas ( Upper Lashes )



 Dolly Look ,hmm dari namanya aja kita udah bisa nyimpulin kalau model yang dengan design lentik satu ini pastinya khusus 
membuat kita terlihat seperti boneka ketika memakainya .





Sweet Look ini bulumata yang modelnya lebih terlihat natural dan setiap helaianya tidak tebal seperti Dolly dan Queen jadi kalau kalian ingin ingin terlihat natural tetapi tetap sweet bulumata model ini wajib dicoba dan tipe nya sudah lengkap lho  .





Queen Look ini cocok kalau kalian ingin mendapatkan riasan mata yang lebih dramatis karena tipe ini terlihat cukup tebal dan panjang .

Bulumata Bawah ( Bottom Lashes ) 


Yahh Perfect Look , Sepertinya belum lengkap ya makeup kita kalau kita melupakan yang satu ini , Yess.. bulumata bawah dan seperti nama Model nya belum Perfect kalau belum pakai bulumata bawah ini hehhehe
 Tapiiii masih ada beberapa tipe yang belum dikeluarkan yaitu Dream , Wish ,dan Joyful , Penasaran yahh kira-kira model apa lagi yang bakal avail ??

Untuk price nya menurutku sangat terjangkau untuk 1 pairs bulumata nya IDR 15.000 , dan model nya sangat banyak jadi kalian bisa koleksi semuanya nih kalau kalian memang bulumata holic LOL 
Yukkiyuna ini baru launching pada tanggal 11 Nov - 11 Des dan mereka mengadakan launching event yaitu kalian mendapatkan disc 20% dan free ongkir dengan 
persyaratan :
1.Follow Yukkiyunna @ Instagram 
2.Repost salah satu foto Yukkiyuna dan tag ke 7temanmu 
3.Mention @yukkiyuna dan Hashtag  #yukkiyunapromo

Senangnya kalau bisa bantu dan support 1 sama lain ~ 

Final Conclution ( Yukkiyuna Queen Allure & Perfect Miracle )
+ Harga terjangkau
+ Modelnya banyak
+ Sweet Packaging
+ Reusable
+ lentik ,sehingga tidak perlu menggunakan mascara lagi 

- Per helaian nya tebal dan tidak terlihat seperti human hair 
but overall aku suka sama bulumata Yukkiyuna ini ...

 Result
 ♥♥♥♥-5
Great 
 Yukkiyuna
Instagram : @yukkiyuna
Email : yukkiyuna@yahoo.co.id
SMS / WA : 08980570630
Line : Yukkiyuna 

6 comments:

  1. Neng, ku tag dirimu disini yaa!

    http://san-et-floire.blogspot.com/2013/12/random-liebster-award.html

    Abis itu copy link jawaban nya d post ini,. :p arigatou XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arigatou san udh masukin dmasukin k list Liebster award , i'll reply ur question soon for my next post~ *smooch

      Delete
  2. Cantik dear ^^..
    salam kenal .. aku follow yah..
    mampir jg ke blog ku http://lilyanalilo.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arigato ya udah follow & baca post ku , aku follow km back dear ^^

      Delete
  3. Kawaiii i love your blog anyway ^^

    ReplyDelete