Friday, January 17, 2014

Mizzu Mascara Black Review


Happy Late new years gals ~

Gomen ya kalau belakangan ini post ku menggunakan bahasa Indonesia , virus malas sedang melanda aku lg nih heheheh Padahal beberapa produk yang mau di-review sudah difoto , dan draft sudah menumpuk ... =(  *maklum sibuk ngurus os
Kupikir aku akan lebih sering menggunakan bahasa Indonesia untuk post ku ,meskipun Menggunakan bahasa Indonesia jika aku menulis keterangan review di photo aku akan menggunakan bahasa Inggris , karena meskipun dengan gambar dan sedikit keterangan aku berharap teman-teman ( khususnya yang hanya dapat berbahasa Inggris ) yang membaca blog ku masih dapat memahami dengan hanya melihat photo dan membaca keterangan yang tertera.

....
Nah kali ini aku akan mereview Mascara from Mizzu ,kalian pasti sudah tidak asing dengan nama Mizzu kan?? yaa! benarr !! produk Mizzu ini produk local buatan Indonesia yaitu lebih tepatnya terletak di Jakarta , dan sebelumnya Mizzu merilis Eyeliner hitam dan Coklat sebagai produk pertama dan andalan , setelah beberapa lama Mizzu pun mengeluarkan mascara sebagai produk kedua.
  


Mizzu Volume Mascara 






Mizzu Power Volume Mascara Waterproof gives you instant dramatic volume. Extremely black for dark and bold lashes .it does not smudge and it last all day , to give you big ,full , and beautiful Lashes.


Back Box : Ingredients and exp date

Only avail in Black Shade



Mizzu Mascara menggunakan segel plastik sehingga isi masih terjamin .



size allows
Ukuran nya tidak terlalu gendut sehingga mudah digenggam


Brush wand details 
bentuknya seperti kebanyakan mascara yang pernah kubeli 



Test ...


Untuk Warna bisa dibilang warna hitam nya ini kurang begitu pekat ,pada gambar ini aku mencoba waterproof test ,apa benar kelebihan unsur waterproof menjadi keunggulan mizzu mascara ini?? Oh ya! aku mengaplikasikan mascara di tangan hanya beberapa detik sehingga ketika aku gosok mascara nya langsung luntur , mungkin kalau kalian menunggu nya -+1 menit hasil waterproof nya lebih tahan lama. Berbeda ya ketika diaplikasikan di bulumata tidak luntur seperti itu kok gals jadi mascara ini benar-benar waterproof & not smudge .

On my eyelashes


Aku ini termasuk yang memiliki bulumata tipis dan pendek *sad sehingga aku suka memakai bulumata atau mascara .Aku tertarik dengan kata "Volume" pada mascara ini tapi setelah kupakai mascara mizzu ini tidak membuat bulumata ku menjadi tebal tetapi hanya memberikan hasil long pada bulumata ku yang tipis ini ,dan menurutku mascara ini sangat direkomendasikan untuk bulu mata bawah . Hasilnya pun cukup terlihat perbedaan nya tetapi tidak WOW untuk bulumata atas nya =(  Dan juga direkondasikan bagi kalian yang ingin berpenampilan natural tanpa harus repot menggunakan bulumata .

Nah yang ak suka pada mascara ini yaitu mudah dibersihkan !! ketika aku mencuci muka ku dipagi hari aku mencoba mencabut mascara yang masih menempel pada bulumata ku dan sisa sisa nya seperti sisa sisa penghapus ( helaian panjang-panjang dan halus )

Mascara ini aku salah satu favorite aku lhoo karena cocok banget buat aku yang malas pakai under lashses sehingga aku bisa mengganti  Fake under lashses dengan mascara ini yang lebih praktis ~

Spam Spam LOL





Final Conclution ( Mizzu Mascara Black ) :
+Waterproof
+Easy to erase
+Affordable Price ( -+ $3.0)
+Not Smudge

- Not Volume effects but Long effects

Result
 ♥♥♥♥-5
Great


No comments:

Post a Comment